Akhir Oktober, Citilink Resmi Buka Penerbangan ke Labuan Bajo

PERLUAS rute penerbangan, PT Citilink Indonesia mengumumkan pembukaan rute penerbangan langsung dari Jakarta-Labuan Bajo menggunakan pesawat terbaru Airbus A320 dengan kapasitas angkut 180 penumpang.

Menurut Ranty Astari Rachman, VP Corporate Secretary and CSR Citilink Indonesia dalam siaran persnya mengatakan rute baru tersebut merupakan dukungan langsung perusahaan untuk sektor pariwisata Indonesia. Kami tahu bahwa Labuan Bajo merupakan salah satu destinasi kelas dunia oleh karena itu sebagai bentuk dukungan di sektor pariwisata kita harapkan rute baru ini, bisa memudahkan mobilitas wisatawan kesana.

“Penerbangan pertama akan dimulai pada Senin, (29/10) dengan koneksi Bandara Soekarno Hatta Jakarta dengan Bandara Komodo, Labuan Bajo. Ada banyak pilihan terbang menuju ke sana namun dengan adanya Citilink maskapai berbiaya hemat diharapkan bisa menambah kemudahan kemudahan aksebilitas," ujarnya.

Dikatakan, penerbangan langsung ke Labuan Bajo akan dilakukan pukul 12.00 WIB dari Bandara Soekarno Hatta dan diperkirakan mendarat di Bandara Komodo pukul 15.20 WITA.

"Sementara penerbangan Labuan Bajo-Jakarta dilakukan pukul 15.50 WITA dan tiba di Bandara Soekarno Hatta sekitar jam 17.05 WIB," katanya. [photo special]