Genjot Pendapatan, AirAsia Sediakan 1,9 Juta Kursi Promo

GUNA meningkatkan penjualan di awal tahun 2019, maskapai penerbangan AirAsia tawarkan 1,9 juta kursi promo.

Menurut Rifai Taberi, Direktur Niaga AirAsia Indonesia dalam siaran persnya mengatakan 1,9 juta kursi promo ini dihadirkan untuk berbagi semangat baru kepada pelanggan dalam menyambut tahun 2019.

“Di maskapai AirAsia, kami memang selalu memulai segala sesuatu yang baru dengan penuh semangat. Nantinya kursi promo ini akan menjamin liburan pelanggan mulai sekarang hingga periode setelah Lebaran nanti," ujarnya.

Dikatakan, adapun promosi ini dikhususkan untuk anggota AirAsia BIG, dimana untuk terbang ke Kuala Lumpur, Singapura, Johor Bahru, Penang, Bangkok, Bali dan Yogyakarta harga yang ditawarkan mulai dari Rp19.000. Sementara untuk terbang dengan AirAsia X dari Kuala Lumpur ke Tianjin, Melbourne, Jeju, Amritsar, dan Osaka harganya mulai dari Rp1.100.000.

"Kami juga menawarkan bagi calon penumpang yang ingin menikmati kenyamanan ekstra bisa memesan kursi premium Flatbed unggulan AirAsia X dari Kuala Lumpur ke Bali, Taipei, Amritsar dan Jaipur dengan harga mulai dari Rp1.789.000," kata Rifai Taberi.

Ditambahkannya, untuk dapat menikmati layanan ini, promo tersebut dapat dipesan di website resmi AirAsia atau aplikasi AirAsia mulai 6 Januari pukul 23:00 WIB hingga 20 Januari 2019 pukul 3:00 WIB untuk jadwal terbang segera sampai dengan 31 Juli 2019.

"Tidak hanya itu, anggota AirAsia BIG juga dapat menukarkan point BIG mereka dengan kursi promo melalui airasiabig.com atau aplikasi AirAsia BIG Loyalty," ungkapnya. [photo special]