BCA Gaet SIA Luncurkan BCA Singapore Airlines KrisFlyer Infinite

PESATNYA pertumbuhan bidang perjalanan atau travel di Indonesia, didukung dengan perkembangan ekonomi saat ini, turut mendorong PT Bank Central Asia Tbk (BCA) untuk hadir menawarkan kemudahan bertransaksi bagi seluruh nasabahnya di penjuru Tanah Air dalam melakukan travelling.

Menurut Direkur BCA, Santoso mengatakan kali ini, BCA menggandeng salah satu maskapai terbaik dunia, Singapore Airlines dalam meluncurkan Kartu Kredit BCA Singapore Airlines KrisFlyer Infinite.

Hadir dalam acara peluncuran, yakni Direkur BCA Santoso didampingi Executive Vice President Transaction Banking Business Development & Marketing BCA Mira Wibowo, Senior Vice President of Transaction Banking Business Development BCA I Ketut Alamwangsawijaya, dan Senior Vice President Marketing Communications BCA Norissa Saifuddin bersama General Manager KrisFlyer Partnerships Jeanette Lee dan Station Manager Sin Soo Keong di Jakarta, belum lama ini.

“Menurut Direktorat Jenderal (Ditjen) Imigrasi, selama tahun 2016 jumlah warga negara Indonesia yang ke luar negeri mencapai 8.4 juta orang dan melonjak di tahun 2017 mencapai 9.1 juta orang. Berdasarkan data Ditjen Imigrasi tahun 2017, permohonan paspor juga melonjak mencapai 3.093.000,” ujar Santoso.

Dikatakan, peluncuran Kartu Kredit BCA Singapore Airlines KrisFlyer Infinite menandakan lahirnya pelayanan terbaru perjalanan berkelas dunia untuk masyarakat Indonesia.

"Kerjasama BCA dengan Singapore Airlines ini merupakan langkah strategis dalam rangka mengakomodir kebutuhan para traveller akan adanya kartu kredit yang memungkinkan mereka dalam melakukan perjalanan ke lebih banyak negara di dunia. Tentunya, Kartu Kredit BCA Singapore Airlines KrisFlyer Infinite ini sedianya dapat memberikan nilai tambah dan keuntungan eksklusif bagi nasabah BCA,” katanya.

Ditambahkannya, kartu Kredit BCA Singapore Airlines KrisFlyer Infinite adalah Kartu Kredit BCA Visa dan merupakan produk ke-3 yang diterbitkan oleh BCA bekerja sama dengan Singapore Airlines sebagai partner Co-Brand. Target pemegang Kartu Kredit BCA Singapore Airlines KrisFlyer Infinite adalah pribadi atau keluarga dengan profile traveler, dan menyukai program pengumpulan mileage yang lebih cepat serta mudah.

Keunggulan langsung dari kartu ini, lanjut Santoso, adalah nasabah mendapatkan KrisFlyer miles yang lebih cepat setiap bertransaksi, yang kemudian dapat ditukarkan dengan tiket Singapore Airlines. Tentunya ini menjadi nilai lebih untuk nasabah setia BCA yang sayang untuk dilewatkan. Oleh karena itu, kolaborasi BCA dan Singapore Airlines kali ini diharapkan dapat mengoptimalkan nilai tambah yang dapat dinikmati nasabah BCA sekaligus dapat mempermudah proses transaksi bisnis secara efektif dan efisien.

Sementara General Manager KrisFlyer Partnerships Jeanette Lee mengatakan Singapore Airlines berkomitmen untuk terus berinovasi bagi para pelanggan serta meningkatkan produk dan layanan, agar dapat memberikan pengalaman terbaik bagi perjalanan mereka bersama dengan kami. Kami sangat senang dan bangga dapat mengumumkan kolaborasi terbaru antara Singapore Airlines dan BCA, melalui peluncuran KrisFlyer Visa Infinite Credit Card.

“Kami yakin bahwa kartu ini akan melengkapi pengalaman perjalanan para pelanggan kami, dengan memungkinkan mereka untuk melakukan pembayaran tanpa hambatan dalam perjalanan mereka dan menerima manfaat KrisFlyer miles sebagai imbalannya,” ungkap Jeanette

Dijelaskannya kembali, pemegang Kartu Kredit BCA Singapore Airlines KrisFlyer Infinite juga mendapatkan Monthly Spend Bonus, yakni sebanyak 2.000 KrisFlyer miles dengan akumulasi minimal transaksi Rp50 juta per billing cycle atau 1000 KrisFlyer miles dengan akumulasi minimal transaksi Rp20 juta per billing cycle. [photo special]