Jababeka Kucurkan Rp5 Miliar Kebut Perbaikan Hotel di Tanjung Lesung

ADALAH PT Jababeka Tbk yang telah siapkan dana Rp5 miliar untuk mengebut pembukaan hotel di kawasan Tanjung Lesung pada 1 Januari mendatang.

Menurut Setyono Djuandi Darmono, CEO & Founder Jababeka menyebutkan, untuk mendukung proses evakuasi dan pencarian orang hilang, perusahaan masih berupaya mengebut proses pembukaan hotel di kawasan Tanjung Lesung.

"Kami ingin segera membuka hotel kami pada 1 Januari nanti untuk membantu keluarga yang hendak mencari anggota keluarga yang menjadi korban. Selain itu, hingga saat ini belum menerima pembatalan dari tamu hotelnya yang sudah memesan jauh-jauh hari. Karenanya, untuk mempercepat proses recovery hotel perusahaan menyiapkan dana sekitar Rp5 miliar,” ujarnya.

Dikatakan, apabila ada tamu hotelnya yang akan membatalkan jadwal menginap di hotel, perusahaan berkomitmen untuk mengembalikan uang pemesanannya secara penuh.

“Saya juga optimistis dengan kejadian tsunami di Selat Sunda tidak akan mengurangi kunjungan di Tanjung Lesung. Hanya saja market yang ke sana berubah,” katanya.

Ditambahkannya, kalau sebelumnya yang ke Tanjung Lesung untuk berlibur, saat ini pengunjung merupakan peneliti-peneliti yang ingin mencari tahu mengenai kejadian tersebut. [photo special]