KERJASAMA Kementerian Pariwisata (Kemenpar) dengan penyedia jasa layanan transportasi berbasis digital Grab terus berlanjut. Kerjasama dengan Grab ini sebagai bagian dari strategi untuk pasar Asia Tenggara dan diharapkan akan membantu menjaring wisman Asia Tenggara khususnya para pengguna Grab.

“olaborasi ini merupakan bagian dari strategi untuk menggarap pasar Asia Tenggara dengan 50% kedatangan internasional di wilayah ini didominasi oleh negara-negara Asia Tenggara sendiri. Grab memiliki jumlah pengguna yang sangat banyak di wilayah ini, termasuk kaum millennial yang telah menggunakan Grab untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari mereka.

Menpar Arief Yahya hadir di Singapura bersama Plt. Deputi Pemasaran 1, Ni Wayan Giri Adnyani, dan tim Co-Branding Kemenpar. Dari pihak Gran sensiri diwakili oleh Hooi Ling Tan, Co-founder of Grab, Ridzki Kramadibrata, Managing Director Grab Indonesia, Ongki Kurniawan, Executive Director Grab Indonesia, Lionel Yeo, CEO Advisor Grab. [traveltext.id]