Berbagai Menu Pilihan Menarik Ada di Aviary Bintaro

SAMBUT bulan November, Aviary Bintaro menawarkan sajian makanan dan minuman serta kegiatan menarik bagi Anda dan keluarga. Pilihan Choco Shake Duo, Parakeet Green Latte, dan promosi untuk Cake-Phoria akan menjadi pilihan terbaik di Nopember ini.

Menurut Sri Utami Widyastuti, Marcomm Manager hotel mengatakan Choco Shake Duo merupakan kombinasi antara choco chips, milkshake dengan whipped cream dan duo marshmallow hanya dengan Rp45.000 ++. Ada paraket Green Latte yang menjadi pilihan terbaik untuk membawa suasana hati Anda kembali ceria. Terdiri dari latte hijau panas memenuhi rasa leci dengan hanya Rp40.000 ++.

“Belum lagi kita juga tawarkan promosi  Cake-Phoria untuk beli 2 mendapatkan Gratis 1 hanya Rp350.000++ per kue dengan pilihan Red Velvet merupakan salah satu kue paling diminati dengan whipped cream serta irisan kiwi, strawberry dan ceri di atasnya dipadukan dengan Americano Cokelat yang merupakan kue cokelat yang lembut dengan kombinasi rasa coklat gelap dan ceri, choco chips dan marshmallow di atasnya,” ujarnya.

Dikatakan, nah, pada Fly Free Day yang merupakan suatu kegiatan dalam rangka Car Free Day di Bintaro. Dilakukan di setiap minggu ketiga setiap bulannya. Tujuannya adalah, untuk mengenal lebih banyak satwa dan habitatnya. Fly Free Day kali ini jatuh pada Minggu,18 Nopember 2018 pukul 06.00-09.00 WIB bertempat di bagian luar hotel.

“Kali ini kami akan mengundang komunitas Anjing dari Bintaro Dog Lovers. Kegiatan olahraga di Minggu pagi dari Feel Good Space pukul 07.00-07.30 WIB juga turut meramaikan acara di Minggu pagi. Nikmati All You Can Eat Buffet Breakfast hanya dengan Rp99.000 nett/orang di Starling Eatery setelah seharian beraktifitas dan berolahraga,” katanya.

Ditambahkannya, nah bagi Anda yang ingin mencari pertunjukan hebat untuk merayakan tahun baru 2019, kita coba tawarkan Rumble in the Jungle yang menjadi tema acara kali ini dengan  membawa pengalaman berbeda di hari Senin, 31 Desember 2018. Sajian musik hidup, atraksi capoeira, tarian Hip Hop, peluncuran kembang api di penghujung acara, taman bermain anak dilengkapi dengan berbagai aktifitias dari Story Telling – Face Painting hingga hidangan khusus untuk anak-anak seperti Cotton, Candy dan Pop Corn.

“Jangan lewatkan untuk menangkan tiket pesawat pulang pergi Jakarta-Bali - Jakarta dari Citilink sekaligus Mengingap untuk 2 (dua) malam di Aviary Mansion, Bali,”  ungkap Sri Utami. [traveltext.id]