Hotel Santika Premiere Bintaro Sajikan Ragam Kuliner Tangerang

INDONESIA, tidak perlu diragukan lagi memiliki ragam kuliner dengan cita rasa yang luar biasa. Dari jajanan pasar hingga sajian utama kuliner legendaris yang tidak akan pernah lekang oleh waktu. Tangerang Selatan, selain kaya akan budaya, juga memiliki hamparan sajian yang dijamin memanjakan lidah para penggemar kuliner Nusantara.

Menurut Soniya Ana, Public Relations Executive Hotel Santika Premiere Bintaro mengatakan dalam merayakan hari jadi Kota Tangerang Selatan Ke-10 pada 26 November 2018 ini, hotel menawarkan spesial cita rasa Tangerang Selatan yang dipersembahkan dalam Pesona Kuliner Tangerang Selatan Special Buffet.

Kami sengaja menghadirkan beragam masakan tradisional khas Tangerang Selatan seperti Sayur Besan, Laksa, Garang Asem dan sajian lainnya yang dapat dinikmati di Restoran legendaris Kembang Sepatoe Restaurant dengan harga spesial siap untuk dinikmati bersama rekan kerja maupun yang tercinta,” ujarnya.

Dikatakan, tampil berbeda mengunggah selera, Grilled Chicken with Rica Rica Sauce tampil sebagai Chef Suggestion di sepanjang bulan November perpaduan Daging dada Ayam yang dibakar secara spesial dan dilengkapi bersama Saus Rica Rica Spesial diracik istimewa dengan tambahan Wajik sebagai dessert siap menemani santap siang maupun malam yang kaya akan rasa dan menambah khasanah kuliner bagi siapapun yang mencobanya.

“Selain itu, ada Smokey Berry Punch yang tampil sebagai Mocktail of The Month di bulan November. Pantas dinikmati untuk menutup segala aktivitas harian,” katanya. [traveltext.id]