Manisnya Coklat Valentine Millennium Hotel Jakarta

BULAN Februari merupakan bulan penuh kasih dan identik dengan perayaan hari kasih sayang (Valentine Day) yang jatuh di 14 Februari ini.

Menurut Elsa Amalo, Marketing Communications Manager hotel mengatakan menyambut datangnya hari istimewa tersebut, Millennium Hotel Sirih Jakarta menyediakan promo spesial Valentine’s Day, dari manisnya kue spesial edisi hari kasih sayang, hingga romantisnya momen couple dinner dengan Special Valentine’s Set Menu dan harga kamar spesial Valentine’s Day.

“Nikmati manisnya momen kebersamaan dengan pasangan Anda dan bangkitkan kembali percikan cinta di hati di hari istimewa ini. Ada Choco Lovers Cake. Cokelat adalah salah satu elemen yang khas dalam perayaan hari Valentine. Perpaduan renyah biskuit dan lembutnya kue spons coklat dibalut dengan manisnya coklat leleh sebagai pelapis, membuat kue Choco Lovers ini sebuah hadiah yang tepat untuk diberikan kepada orang terkasih, sebagai salah satu bentuk apresiasi serta tanda cinta di momen istimewa,” ujar Elsa Amalo.

Dikatakan, manisnya selai coklat di dalam, memberikan kesan istimewa kepada orang tercinta Anda. Choco Lovers Cake dapat Anda nikmati dengan harga Rp350.000++ (whole). Sedangkan untuk Valentine’s Day Set Menu, hotel  menyediakan Set Menu Spesial Valentine kepada pasangan yang hendak menghabiskan momen romantis bersama.

“Dengan menghadirkan menu spesial Lamb Racks serta Pan Seared Salmon sebagai highlight utama, menjadikan momen makan malam romantis Anda bersama pasangan semakin tak terlupakan. Mewahnya sajian Lamb Racks dengan daging domba yang empuk dan gurih dihidangkan bersama saus mushroom dan black pepper, serta nikmatnya daging Salmon dan gurihnya mashed potato dengan zucchini, memberikan kesan mewah serta kenangan tak terlupakan di hari istimewa ini,” katanya.

Ditambahkannya, jadikan momen Anda semakin tidak terlupakan dengan choco praline dan setangkai bunga mawar untuk setiap reservasi romantic dinner di hari Valentine. Valentine’s Day Set Menu dapat dinikmati dengan harga Rp600.000++/couple pada tepat 14 Februari 2019.

“Untuk melengkapi hari spesial Anda bersama pasangan, hotel juga menghadirkan promo harga kamar spesial Valentine. Mulai dari Rp1.402.000 nett untuk Junior Suite Room, harga ini sudah termasuk room breakfast untuk berdua, akses ke Executive Lounge, serta Chocolate Praline dan setangkai bunga mawar,” ungkapnya.

Dijelaskannya kembali, nah, bagi Anda yang menginginkan paket harga khusus kamar sekaligus dengan spesial Valentine’s Day Set Menu dinner, tersedia dengan harga Rp2.002.000 nett untuk kamar Junior Suite, juga sudah termasuk room breakfast untuk berdua, akses ke Executive Lounge, serta Chocolate Praline dan bunga mawar. Promo kamar ini dapat Anda booking hingga 17 Februari 2019, dengan masa menginap 14-17 Februari 2019.

“Meskipun menunjukkan bukti cinta tidak harus di hari Valentine saja, namun tetap hari ini adalah hari yang istimewa untuk dirayakan oleh setiap pasangan. Oleh karena itulah hotel kami juga memberikan promo yang tidak kalah istimewa sebagai bukti kecintaan kami kepada tamu-tamu kami” tutur Elsa Amalo. [traveltext.id]