Sarapan Pagi Hemat Ala Holiday Inn Express Jakarta Matraman

SEBAGAI hotel Holiday Inn Express ke-lima yang hadir di Jakarta, Holiday Inn Express Jakarta Matraman, menawarkan akomodasi berstandar internasional, membuat hotel ini sangat diminati oleh masyarakat sekitar baik untuk kebutuhan menginap dengan tujuan liburan maupun bisnis.

Menurut Cluster Marketing Communication Manager, Priskilla Wanda mengatakan untuk mencukupi kebutuhan para tamu yang menginap, Holiday Inn Express Jakarta Matraman memberikan sarapan pagi cuma-cuma untuk dua orang per kamar yang sudah disertakan pada setiap reservasi kamar. Sarapan pagi tersebut berupa Express Start Breakfast, sarapan pagi ala buffet/prasmanan yang dapat dinikmati setiap harinya di Great Room dengan beragam pilihan menu makanan dan minuman.

“Selain itu, ada pilihan Grab & Go Breakfast yang merupakan sarapan pagi yang dikemas secara ringkas dan dapat dibawa tamu, Grab & Go Breakfast hadir untuk memenuhi kebutuhan para tamu yang tidak memiliki banyak waktu untuk dapat menyantap makanannya di jalan,” ujarnya.

Dikatakan, besarnya minat para masyarakat sekitar yang juga ingin menyicipi sarapan pagi ala Express, membuat Holiday Inn Express Jakarta Matraman menawarkan Express Start Breakfast untuk umum (di luar tamu hotel) seharga Rp65,000 nett per orang.

“Tentu saja hal ini mendapat sambutan positif, dikarenakan dengan harga terjangkau, para pengunjung dapat menikmati santapan lezat berstandar hotel internasional lengkap dengan beragam menu buffet dan juga pilihan minuman pagi hari seperti kopi, susu, dan teh,” katanya. [traveltext.id]