Rayakan HUT ke-8, DHM Gelar Exploring Bali-Lombok dengan Wartawan

DALAM rangka merayakan ke-8 Dafam Hotel Managent (DHM) setelah menggelar acara Corporate & GM Workshop ke-7 di Hotel Dafam Savvoya Seminyak Bali pada 22-26 October 2018 lalu, kini giliran berbagi kecerian dengan para wartawan media cetak, online dan radio yang datang dari kota Jakarta, Bandung, Semarang.

Menurut Public Relation Manager DHM, Ninik Haryanti mengatakan kegiatan ini memang sengaja dibuat oleh DHM dalam rangka ikut merayakan kecerian ke-8 tahun DHM ini dengan para wartawan dari Jakarta, Bandung, Semarang serta diikuti oleh semua general manager (GM) unit hotel DHM seluruh Indonesia dan juga Corporate team DHM. Acara ini akan digelar pada 22-25 November 2018.

“Acara yang nantinya bakal rutin setiap tahunnya diharapkan bisa memberikan semangat kepada seluruh unit hotel yang bergabung bersama Dafam Hotel Management serta sebagai bentuk apresiasi dari DHM kepada teman-teman wartawan yang selalu memberi dukungan yang sangat besar sekali terhadap DHM baik dalam menyampaikan informasi maupun saran-saran dari teman-teman wartawan terhadap semua jaringan hotel DHM di seluruh Indonesia. Sebuah apresiasi yang patut diberikan kepada teman-teman wartawan sebagai penghargaan dari kami,” ujar Ninik.

Dikatakan, perayaan ini berbareng pula dengan HUT HAM (Himpunan Anak Media) Jakarta ke-11 yang bakal pula kita rayakan bersama-sama nanti di sana, serta beberapa acara menarik sudah disiapkan demi untuk memanjakan para teman-teman wartawan mulai dengan memberikan penghargaan sebagai The Best Newspaper Support, The Best Magazine Support, The Best Online News Support dan Most Visiting Media at DHM Events hingga doorprize. Kali ini kami sengaja mengajak teman-teman wartawan untuk ber-exploring paradise islands of Bali-Lombok, dengan menggunakan jetty Kodang dari Bali menuju ke Pulau Lombok dan langsung menuju ke Gili Air dengan menggunakan perahu lokal.

“Acara ini juga tidak tanggung-tanggung bakal dihadiri oleh Billy Dahlan, President Director PT. DPI Tbk., Andhy Irawan, CEO PT. DHM,  Andi Ananto, DOO DHM Bali-Lombok dan Irawan Trimulia, GMS DHM,” kata Ninik.

Ditambahkan, sebagai penutup akhir tahun kebersamaan kami dengan para wartawan di Bali/Lombok semoga bisa membawa kenangan terindah bagi kita semua. Dan ke depannya semua hubungan yang telah terjalin selama ini bisa terus langgeng.

Dafam Hotel Management adalah perusahaan manajemen perhotelan Indonesia yang didirikan pada 2010 oleh pengusaha muda, Billy Dahlan. Bersama Andhy Irawan, seorang ahli perhotelan dan kini menjabat sebagai Direktur DFAM, maka terciptalah bisnis yang terinspirasi oleh budaya perhotelan di Indonesia.

Hotel yang diawali dari Kota Semarang ini berkembang dengan sangat baik. Kemudian mulai menyebar ke beberapa Kota di Indonesia. Hingga kini total hotel yang berada di bawah naungan DHM mencapai 24 hotel dan tersebar di 16 kota di Indonesia. [traveltext.id]