Alila Bangsar, Kuala Lumpur Siap Sambut Tamu Mancanegara

JARINGAN hotel Alila International menyasar Kuala Lumpur (KL), Malaysia sebagai destinasi wisata baru dengan peluncuran Alila Bansar pada kuartal pertama tahun ini tepatnya pada bulan Mei lalu dan menjadikan hotel Alila pertama di Malaysia.

Menurut Kamal Munasinghe, General Manager Alila Bangsar KL dalam jumpa pers nya di Jakarta (5/9) mengatakan hotel bintang lima yang berlokasi di salah satu distrik paling ramai dan kosmopolitan di Kuala Lumpur, Alila Bangsar adalah retret perkotaan modern yang menggabungkan ketenangan relaksasi dengan suasana kota yang hidup. Kenyamanan dan layanan pribadi memenuhi gaya kontemporer dan berbagai fasilitas makan dan gaya hidup, ideal untuk kaum urban muda, wisatawan rekreasi dan eksekutif yang canggih dan hommy.

“Karena letaknya di jantung Bangsar, terhubung dengan mudah ke stasiun LRT Bangsar dan berjalan kaki dari Kuala Lumpur Sentral, pusat kereta api utama kota. Daerah ini adalah tempat perbelanjaan ramai, tempat makan, hiburan dan tempat hiburan malam, dekat dengan Brickfields, Little India dan Mid Valley Megamall, tujuan akhir untuk terapi dan hiburan ritel,” ujar Kamal.

Dikatakan, hotel yang memiliki 143 kamar ini merefleksikan dedikasi hotel bintang lima ini dalam mempersembahkan hunian unik, dan mewah menawarkan berbagai fasilitas mewah dan pelayanan pribadi berbintang lima, desain artisanal yang mengedepankan kearifan lokal, dan konsep hotel yang unik, segala aspek dari hotel ini mencerminkan kekayaan dan keanekaragaman budaya.

“Alila Bangsar mempunyai lantai paling atas dari pengembangan mixed-use yang dikenal sebagai The Establishment. Sky-level lobby berada di lantai ke-41 dan ke-143 kamarnya terletak di lantai 35 hingga 40, semua menawarkan pemandangan cakrawala kota Kuala Lumpur. Hotel ini juga memiliki atrium tiga lantai yang menakjubkan yang menghadap ke kolam renang, ruang modern untuk berkomunikasi, dan di antara konsep F&B terbaru yang paling keren di KL,” katanya.

Ditambahkannya, berbagai tempat dalam ruangan dan luar ruangan menyediakan pengaturan yang ideal untuk setiap kesempatan, dari pertemuan bisnis hingga pernikahan dan acara pribadi, sementara stasiun pelayan khusus di setiap lantai kamar menjamin tingkat layanan tamu yang sangat pribadi. Sedangkan untuk bersantai di tepi kolam renang berada di Lantai 40, di mana lansekap bergaya tropis, kursi santai yang mewah, dan cahaya alami serta pandangan menciptakan sebuah oasis resor untuk relaksasi.

“Mengambil inspirasi dari produk lokal paling segar, Botanica + Co adalah tempat untuk makan sehat dan sehat dan terletak di lantai dasar. Botanica + Co menawarkan menu lengkap dengan hidangan Internasional dan Asia yang pasti akan memuaskan setiap selera. Nah, sedangkan di level 41 adalah Entier, restoran Perancis semi-fine dining. Memadukan teknik Perancis modern dengan kecanggihan Jepang, Entier dengan saksama mengubah bahan-bahan segar menjadi repertoar hidangan lezat dan indah,” ungkap Kamal.

Dijelaskannya kembali, bahkan kami mempunyai 3 bar di Alila Bangsar yang tersebar di lantai 41,42 dan 43 (rooftop bar) dengan latar belakang panorama cakrawala kota menetapkan pemandangan spektakuler Kuala Lumpur, sambil menikmati pilihan makanan dan minuman yang lezat. Ketiga bar ini telah dikonseptualisasikan oleh Proof & Company, kumpulan pemenang penghargaan dari bartender paling dihormati di Asia dan artisanal, yang terkenal akan kreasi yang telah menjadi pelengkap pada 50 Daftar Bar Terbaik Dunia.

Namun ketika ditanya mengenai tamu-tamu yang datang dari Indonesia, Kamal Munasinghe lantas menjawab suatu keberuntungan buat kita (Alila Bangsar), karena brand Alila sudah lebih dulu dikenal di Indonesia, jadi tidaklah sukar buat kami untuk mem-create paket-paket menarik untuk pasar Indonesia. Lagi pula Indonesia adalah pasar yang besar buat Malaysia secara keseluruhan, oleh karena itu kami lebih membidik pasar family gate away, namun tidak menutup juga untuk pasar bussines traveler Indonesia. [traveltext.id]