Dafam Hotel Management Gelar Corporate & GM Workshop di Bali

ADALAH Dafam Hotel Management (DHM) yang diawali dari Kota Semarang ini berkembang dengan sangat baik, hingga saat ini membawahi 24 Hotel tersebar di 16 Kota di Indonesia. Di Tahun ke-8 ini DHM menggelar Corporate & GM Workshop ke-7 di Hotel Dafam Savvoya Seminyak Bali belum lama ini.

Menurut Ninik Haryanti, PR Manager DHM mengatakan acara ini di ikuti oleh semua GM unit hotel DHM seluruh Indonesia dan juga corporate team DHM, dalam kesempatakan ini CEO banyak menekankan untuk semua team agar selalu bekerja dengan cerdas dengan K3-nya yaitu kerja smart, kerja tuntas dan kerja iklhas.

“Pada acara penutupan yang menjadi momen paling di tunggu-tunggu oleh semua GM karena di moment ini di umumkan siapa saja yang berhak mendapatkan penghargaan sesuai kriteria yang sudah di tentukan. Dengan mengambil tema nuansa Bali di mana semua peserta memakai kostum Bali, acara penutupan berlangsung sangat meriah,” ujarnya.

Dikatakan,untuk  penghargaan The Best Guest Satisfaction, berhasil diraih oleh Grand Dafam Q Hotel Banjarbaru, dan penghargaan lainnya diberikan kepada Meotel Purwokerto sebagai The Best Hotel with the Most Award Received from 3rd Party dan The Best Brand Hotel Consistency and Implementation.

“Sedangkan Hotel Dafam Semarang dinobatkan sebagai The Best Learning and Development, begitu pula dengan Hotel Dafam Pekalongan sebagai The Best GOP Achievement dan The Best Hotel Performance. Namun pada tahun ini sebagai The Best GM of the Year diraih oleh Herryansyah GM Hotel Dafam Pekalongan yang berhak mendapatkan hadiah perjalanan umroh,” kata Ninik Haryanti.

Ditambahkannya, untuk penghargaan lainnya adalah  kategori Honorable Mention for Good Achievement During 2018 diraih oleh Meotel Purwokerto, Hotel Dafam Fortuna Malioboro Yogyakarta, Hotel Dafam Pekanbaru Riau, Hotel Dafam Rio Bandung, Grand Dafam Q Hotel Banjarbaru, Hotel Dafam Teraskita Jakarta.

Sementara Handono S Putro Managing Director DHM mengatakan acara yang diadakan rutin tiap tahun ini memberikan semangat kepada seluruh unit hotel yang bergabung bersama DHM untuk meraih sebuah apresiasi yang patut diberikan dalam sebuah penghargaan.

"Semoga dapat berjumpa kembali pada GM Conference selanjutnya, dan penghargaan yang sudah diberikan agar kiranya dapat menjadi acuan untuk lebih memaksimalkan kualitas perindustrian di perhotelan dan bermanfaat,” ungkapnya. [traveltext.id]