Hotel Dafam Teraskita Berhasil Gaet Traveloka Hotel Awards 2018

HOTEL Dafam Teraskita berhasil menggaet Traveloka Hotel Awards 2018 untuk kategori The Best Guest Experience in Cleanliness Premium dalam acara Traveloka Hotel Awards 2018 se-Asia Tenggara yang digelar belum lama ini di ICE BSD City, Tanggerang.

Menurut Ichsan Harison, General Manager Hotel Dafam Teraskita Jakarta mengatakan Hotel Dafam Teraskita Jakarta mendapatkan kepercayaan untuk menerima kembali penghargaan selama 2 tahun ini (2017-2018)  sebagai The Best Guest Experience in Cleanliness Premium hotel.

“Traveloka Hotel Awards 2018 memberikan apresiasi kepada mitra hotel yang telah menerima dan berusaha untuk mendapatkan ulasan positif sepanjang tahun 2017, yang akan dibagi menjadi empat aspek, yaitu Makanan (Food), Kebersihan (Cleanliness), Layanan (Service) dan secara Keseluruhan (Overall),” ujarnya.

Dikatakan, adapun penghargaan yang diberikan pada hotel mencakup tiga kategori, antara lain kategori Value, Premium dan Prestige. Di mana kategori tersebut dinilai lagi lewat empat kategori penilaian. Pemenang dinilai berdasarkan review atau ulasan konsumen di Traveloka. Penghargaan kami berikan kepada hotel yang menghadirkan pelayanan terbaik. Konsumen dapat memberi penilaian melalui aplikasi.

“Penilaian hotel terbaik ini pun murni diberikan berdasarkan review hotel di website Traveloka oleh traveler atau konsumen, yang menginap pada periode antara Januari hingga Desember 2017. Semuanya pun murni dari traveler, tanpa adanya campur tangan dari pihak Traveloka ataupun pihak lain,” katanya.

Ditambahkannya, jadi benar-benar jujur dan apa adanya dan Hotel Dafam Teraskita berkompetisi dengan239 hotel yang menerima penghargaan, mulai dari Value Hotel Award (82 pemenang), Premium Hotel Award (109 pemenang), Prestige Hotel Award (33 pemenang), serta Best International Partner (15 pemenang).

“Dengan usia yang terbilang masih muda, 2 tahun 10 bulan, pencapaian Hotel Dafam Teraskita ini patut dibanggakan melalui predikat yang diperoleh selama 2 tahun berturut ini. Kebersihan hotel akan menjadi prioritas untuk menciptakan kenyamanan sebagai rumah kedua bagi para tamu yang menginap,” ungkap Ichsan Harison

Dijelaskannya kembali, saya atas nama manajemen mengucapkan terima kasih kepada Traveloka dan khususnya kepada para tamu yang telah menginap dan memberikan kami kepercayaan ini, kami akan terus berusaha untuk mempertahankan kebersihan serta meningkatkan kualitas dari sisi Food (makanan), Service (pelayanan), dan Overall (keseluruhan). Harapan kami kedepan dapat menjadi hotel terbaik dari semua kategori dan menjadi hotel pilihan pertama di hati para tamu dan pelanggan setia. [traveltext.id]