YELLO Hotels Ekspansi Lagi dengan Bangun Hotel Baru di Jambi

HOTEL kelas menengah untuk para Netizen, YELLO Hotels, semakin memperluas jejak kaki di Sumatra dengan penandatanganan hotel baru yaitu YELLO Hotel Jambi, pembangunan hotel ini dibawah TAUZIA Hotel Management.

Menurut Wenny Yanuandita, Business Development Manager, TAUZIA Hotels mengatakan YELLO Hotel Jambi akan menjadi properti ketiga yang dikelola YELLO Hotels di pulau Sumatra. Merek hotel yang menyasar millennial yang tech-savvy terus mengokohkan namanya dengan proyek hotel ke 15 ini dan akan dibuka di kuartal pertama tahun 2021.

“Berlokasi strategis di Jl. Sudirman dan hanya 10 menit dari Bandara Sultan Thaha dan tepat bersebelahan dengan area Shopping Center yang terkenal di Jambi, YELLO Hotel Jambi akan memiliki 168 kamar dengan market utama para wisatawan bisnis,” ujarnya.

Dikatakan, YELLO Hotel Jambi adalah salah satu wujud nyata dari strategi kami untuk terus membuka hotel-hotel yang kami kelola di kota-kota penting di Indonesia dan Sumatra adalah salah satu prioritas kami yang utama.

“Kami ingin hadir dimanapun tamu-tamu setia kami melakukan perjalanan mereka baik untuk bisnis maupun wisata. Penandatanganan hotel ini juga merefleksikan semakin populernya merek YELLO Hotels yang memiliki posisi yang sangat sesuai untuk era baru wisatawan millennial yang senang mencari perspektif baru di hotel dimana mereka menginap,” kata Wenny Yanuandita.

Ditambahkannya, pembukaan hotel dalam waktu dekat ini adalah YELLO Hotel Kupang (dijadwalkan dibuka di kuartal empat 2019), YELLO Hotel Kuta Beach Bali (dijadwalkan dibuka di kuartal satu 2020) dan YELLO Hotel Tanjung Pinang (dijadwalkan dibuka di kuartal satu 2020).

“YELLO Hotels Get Wired adalah merek hotel kelas menengah untuk para Netizen yang tech-friendly dari TAUZIA Hotels. Berbeda dari merek-merek hotel pada umumnya, YELLO Hotels adalah non-conformist, sociable dan juga wired atau terhubung. Menekankan pada gaya yang trendy dan lingkungan untuk bersosialisasi yang nyaman dimana para tamu bisa saling berinteraksi dan mendapatkan pengalaman baru yang hidup,” ungkapnya. [traveltext.id]