Alami Renovasi Total, Golden Ballroom The Sultan Hotel Dibuka Lagi

THE Sultan Hotel & Residence Jakarta adalah hotel bintang lima yang terletak di pusat Senayan dan juga termasuk atraksi lokal seperti pusat perbelanjaan internasional serta tempat hiburan yang dapat dicapai dalam beberapa menit.

Menurut Indira Puliraja, Marcomm Manager hotel mengatakan the Sultan Hotel & Residence Jakarta hanya berjarak 5 menit berkendara dari Senayan City Mall & Plaza Senayan, 5 menit berjalan kaki ke Jakarta Convention Center. Dianggap sebagai oasis di kota, hotel ini menyediakan akses mudah ke bangunan bisnis utama dalam jarak berjalan kaki. Selain itu, para tamu dapat dengan mudah mengunjungi Jakarta Convention Center (JCC) melalui jalur ber-AC hotel (walkway tunnel)

“Tersebar di kurang lebih 23 hektar taman tropis yang rimbun, hotel ini memiliki kolam renang di area apartemen dan 2 restaurant tempat bersantap. Tapi bicara mengenai bisnis MICE dan wedding, The Sultan Hotel & Residence Jakarta memiliki Golden Ballroom yang dahulu sempat sangat berjaya di era 90 an sampai awal 2000 an,” ujar Indira.

Dikatakan, kini, The Sultan Hotel & Residence Jakarta telah meresmikan dan membuka Golden Ballroom tersebut kembali setelah tahap renovasi dan pembaharuan disegala lini. Tidak hanya Golden Ballroom namun area yang dulunya pernah jadi Kudus Bar akan menjadi ruangan yang dapat digunakan untuk pernikahan dengan akses ke taman dan kolam renang.

“Berkapasitas sampai dengan 2000 orang untuk standing wedding party, Golden Ballroom dengan tampilan baru akan dihiasi dengan ornamen modern kekinian yang tetap berpadu dengan unsur budaya tradisional Jawa.,” katanya.

Ditambahkannya, dibandrol mulai dari harga Rp300.000.000 nett untuk 500 orang, paket pernikahan di Golden Ballroom dan Kudus Bar Area termasuk dengan complimetary food tasting untuk 8 orang sebelum hari pernikahan berlangsung, buffet makanan, flower decoration, kamar pengantin di Bridal Suite, Dining voucher senilai Rp500.000, diskon 20% untuk pijat pengantin di Lagoon Spa, Harga kamar special untuk keluarga pengantin di Rp1.100.000 nett saja lengkap dengan sarapan pagi.

“Tidak hanya itu, tersedia pula paket pernikahan untuk 1000 orang yang ada di harga Rp600.000.000 nett dengan tambahan benefit yang menarik, yaitu complimentary stay di salah satu sister hotels The Sultan Hotel & Residence baik itu di Bandung, Surabaya atau Makassar,” ungkapnya.

Dijelaskannya kembali, sedangkan untuk pasangan yang ingin mencoba suasana berbeda dari resepsi pernikahan biasa yang dilakukan di dalam gedung, The Sultan Hotel & Residence Jakarta juga menyediakan resepsi pernikahan alternatif yaitu di area Taman (ex-Taman Sriwedari) dekat dengan kolam renang.

“Adapun tim katering The Sultan Hotel & Residence Jakarta yang penuh perhatian, didedikasikan untuk membuat semua resepsi pernikahan dan MICE event berjalan dengan sukses. Dengan aksesibilitas yang mudah dan tersedianya lahan parkir untuk 1000 kendaraan, area taman, area Kudus dan Golden Ballroom nantinya akan kembali mengulang masa keemasan sebagai  salah satu tempat favorit untuk segala jenis MICE event termasuk wedding. [traveltextonline.com]