Grand Ballroom Terbesar Segera Hadir di Gading Serpong

TERNYATA Atria Hotel Gading Serpong, bakal segera meresmikan Grand Ballroom-nya pada bulan Maret 2019. Proyek ini sudah dimulai sejak pertengahan tahun 2017 untuk memenuhi kebutuhan ruang serba guna yang luas untuk kegiatan pesta pernikahan, rapat dan pameran.

Menurut Nindya Kurniawati, Public Relation Manager hotel mengatakan Grand Ballroom Atria Hotel Gading Serpong dapat menampung kapasitas maksimum hingga 1500 orang dan dapat dibagi lagi menjadi empat ruangan untuk mengakomodir acara dengan jumlah peserta hingga 300 orang di setiap ruangan.

“Mengusung konsep desain interior yang stylish dan modern dengan sentuhan batik yang khas Atria Hotel, ballroom ini memiliki grand lobi dan foyer yang luas untuk mengakomodir hingga 2000 orang sehingga sangat sesuai untuk mengadakan pameran,” ujarnya.

Dikatakan, selain area foyer dan lobi yang luas, Grand Ballroom tersebut memiliki fasilitas dengan teknologi komputerisasi. Sebut saja laser projector yang memungkinkan peserta meeting melihat presentasi pada bidang yang lebih luas, sound system terkomputerisasi yang dapat diatur melalui tab serta sistem peredam suara terbaik sehingga tidak akan terjadi kebocoran suara tepat saat pintu ruangan ballroom ditutup.

“Selain itu, berbagai macam fasilitas lain juga tersedia di dalam gedung grand ballroom ini, antara lain kolam renang untuk anak-anak dan dewasa, spa dan gym. Pintu masuk yang terpisah dari lobi hotel serta area parkir yang luas menjadi nilai tambah dari Grand Ballroom yang memastikan kemudahan akses bagi kendaraan serta proses untuk keluar masuk tempat acara,” kata Nindya.

Ditambahkannya, dalam rangka menuju peresmian grand ballroom tersebut, Atria Hotel Gading Serpong menawarkan promo early bird untuk paket pernikahan Rp385,000 nett/orang serta hadiah emas murni 5-10 gram bagi pasangan yang melakukan pemesanan selama bulan Januari-Maret 2019. [traveltext.id]