Novotel Tangerang Kini Terus Fokus Garap Lini MICE

SALAH satu jaringan hotel milik Accor Group, Novotel Tangerang terus fokus menggarap lini MICE (Meetings, Incentives, Conference & Exhibitions) hingga akhir tahun ini.

Menurut General Manager Novotel Tangerang Windiarto mengatakan, namun target tingkat okupansi hingga akhir tahun 2018 secara menyeluruh bisa mencapai 89% berdasarkan pengalaman sebelumnya yang terjadi peningkatan.

“Untuk mencapai target tersebut kami mengupayakan sektor MICE yang menjadi keunggulan. MICE sendiri di Tangerang telah tumbuh sangat bagus dan hotel kami sangat memadai untuk menunjang kegiatan event berskala nasional ataupun internasional,” ujarnya.

Dikatakan, selain itu, kegiatan sosial, seperti pesta perkawinan, pesta ulang tahun, wisuda sekolah, juga merupakan pasar yang cukup bagus untuk diakomodasi. Pendapatan MICE di Novotel Tangerang merupakan pendapatan terbesar kedua setelah penjualan kamar.

“Maka dari itu, MICE merupakan target yang sedang kami garap sebaik-baiknya. Dengan segala fasilitas yang ada Grand Ballroom Novotel Tangerang yang siap menampung hingga 2.500 orang merupakan keunggulan tersendiri untuk menunjang kegiatan MICE di Kota Tangerang,” katanya. [kontan.co.id/photo special]