Pengalaman MICE Terbaik Diluncurkan di Old Town Central HK

ADALAH Old Town Central, kawasan tertua yang mengikuti tren terbaru di Hong Kong, telah menjadi kluster MICE (Meeting, Incentive, Convention, Exhibition) terpadu, yang dirancang bagi para penyelenggara acara, yang juga direkomendasikan oleh penyelenggara acara untuk menawarkan solusi baru dan memberikan pengalaman MICE yang autentik.

Menurut Kenneth Wong, General Manager of the Hong Kong Tourism Board's MICE and Cruise Division mengatakan dirancang oleh Meetings and Exhibitions Hong Kong (MEHK), suatu divisi dari Hong Kong Tourism Board (HKTB) atau Dewan Pariwisata Hong Kong, Panduan MICE Old Town Central (OTC) atau Pusat Kota Tua telah resmi diluncurkan dalam Business Event di Tai Kwun pada 5 Nov 2018 lalu. The Ultimate MICE Guide atau Panduan MICE Terbaikdi Old Town Central dirancang untuk para penyelenggara acara, yang juga direkomendasikan oleh para penyelenggara acara top di kawasan ini.

Panduan ini tersedia dalam bentuk cetak dan di versi digital bagi para penyelenggara acara untuk merencanakan dan merancang tempat terbaik untuk mendukung aktivitas di kawasan OTC, komunitas yang berusia lebih dari 100 tahun, menawarkan berbagai macam ide-ide kegiatan, dari tempat-tempat menarik hingga kegiatan kerjasama tim dan kenikmatan makanan.

Lebih dari 150 Hong Kong Partner menghadiri peluncuran “Panduan MICE Terbaik di Old Town Central". Acara ini berlangsung di Tai Kwun, suatu spot terbaru yang kaya dengan unsur budaya.

Panduan ini terdiri dari lima kategori: tempat multi-fungsi, pilihan tempat bersantap yang trendi untuk permintaan khusus yang berbeda; kegiatan kerjasama team yang unik di berbagai skala, kelompok dan acarayang berbeda-beda, seperti permainan berburu yaitu Challenge Central dan opsi "Pilih petualangan Anda sendiri", yang menampilkan lebih dari 20 lokasi unik untuk disesuaikan dengan setiap preferensi. Old Town Central hadir sebagai solusi yang ideal untuk acara sosial dan pertemuan perusahaan.

Panduan MICE Terbaik di Old Town Central dirancang untuk para penyelenggara acara dengan rekomendasi oleh para penyelenggara acara. Pendekatan ini melampaui pengembangan produk dan mengambil pendekatan pengalaman holistik untuk menciptakan solusi MICE terkini, yang disesuaikan bagi pertemuan dan kelompok insentif, untuk menciptakan pengalaman yang menarik dan autentik di Old Town Central, Hong Kong. [traveltext.id]