Traveloka Dukung Jakarta Int'l BNI Java Jazz Festival 2019

MELAYANI pengguna setianya sejak 2012, Traveloka sebagai perusahaan teknologi yang telah menghadirkan berbagai produk dan layanan perjalanan dan gaya hidup yang terintegrasi dalam satu aplikasi. Traveloka dengan bangga memberikan dukungannya melalui produk Aktivitas & Rekreasi bersama Jakarta International BNI Java Jazz Festival 2019 sebagai Official Ticketing Partner yang akan diadakan pada 1 hingga 3 Maret 2019 di JIEXPO Kemayoran Jakarta.

Menurut Christian Suwarna, Senior Vice President of Business Development Traveloka mengatakan, di Indonesia, tren peralihan konsumsi dari barang-barang menjadi kebutuhan mengisi waktu senggang (leisure) dinilai akan semakin berkembang. Menyadari adanya fenomena ini, Traveloka ingin menunjukkan komitmennya untuk memudahkan pengguna dalam memenuhi kebutuhan akan produk gaya hidup dengan menjadi Official Ticketing Partner Jakarta International BNI Java Jazz Festival tahun ini.

“Sebagai Official Ticketing Partner, Traveloka menyediakan fitur PayLater dengan menawarkan metode pembayaran cicilan yang aman dan nyaman tanpa perlu menggunakan kartu kredit untuk memudahkan para pengguna dalam pemesanan tiket konser. Tak hanya itu, dengan menggunakan metode pembayaran PayLater, pengguna akan diberikan potongan harga hingga 25% untuk pembelian Tiket Daily Pass Java Jazz Festival 2019,” ujarnya.

Dikatakan, sebagai perusahaan teknologi yang tak hanya menyediakan kebutuhan traveling dan gaya hidup, kami selalu berkomitmen untuk mengakomodasi kebutuhan pengguna dengan terus menciptakan seamless booking experience bagi pengguna. Selain itu, kami juga bangga dengan prestasi Jakarta International BNI Java Jazz Festival sebagai salah satu acara musik tanah air yang berhasil menarik perhatian dunia internasional yang sejalan dengan Traveloka yang telah berekspansi di wilayah Asia Tenggara.

“Jakarta International Java Jazz Festival (JJF) adalah salah satu festival musik jazz terbesar di dunia yang diselenggarakan di Jakarta, Indonesia. Sebagai acara festival musik kelas internasional, tak heran jika akan banyak pengunjung yang berasal dari luar Jakarta. Untuk memberikan kenyamanan bagi pengunjung yang akan hadir meramaikan acara Java Jazz Festival, Traveloka memberikan rekomendasi pilihan hotel yang strategis dekat dengan lokasi acara beserta promo yang secara khusus disediakan,” kata Christian Suwarna.

Ditambahkannya, festival musik ini menyasar generasi millenials yang sangat menyukai hal-hal yang simpel dan lebih mengutamakan pengalaman dibandingkan konsumsi barang. Traveloka telah menyediakan beragam kemudahan bagi para pengguna yang ingin turut hadir pada acara festival musik ini, dari mulai pemesanan hingga pembayaran dengan diskon untuk tiket Daily Pass Java Jazz Festival hingga 50% bagi pengguna Kartu Kredit BNI dan diskon hingga 25% dengan metode pembayaran cicilan PayLater Traveloka.

“Selain itu, Traveloka juga akan hadir saat acara berlangsung selama 3 hari untuk para pengguna dapat mengikuti beragam aktivitas menarik di booth spesial dari Traveloka. Dengan hadirnya Traveloka sebagai Official Ticketing Partner, pengguna dapat lebih mudah memperkaya pengalaman hidup lewat beragam produk travel dan lifestyle dalam satu aplikasi,” ungkapnya. [traveltext.id]